Entri Populer

Jumat, 14 Oktober 2011

F1zzYkkh4 UGGHHH~~~

Entah kenapa ya hari ini hari yang nyebelin banget..
nyebeliiiiiinn banget..(kurang keras..)
NYEBELIIIIIINNN BANGEEUTT (skali lagi ah..)
NYEBELLINN BANGGEEET...

Astaghfirullah nyebut nyebut..


sebenernya gue tahu sih penyebab utama ke-'nyebelinan banget'  hari ini tuh gara gara apa..
gara gara apa coba?GARA GARA APA COBA??

gara gara..
gara gara..
gara gara...
FISIKA !!!

Coba lo pikir deh..ngapain coba kita belajar FISIKA ?!
ngapain coba?!ngapain??
kalau menurut gue ya,kita belajar fisika tuh gak terlalu berguna..malah buang buang waktu!


misalnya nih..

Seorang ibu yang cinttttaaaaa banget sama FISIKA..bukannya ngurusin anak ama suami tapi malah ngitungin pertambahan kalor pas di dapur..SIBUUUKK sendiri gak tau nya anaknya kebakar di kompor belakang..ga lucu banget kan?
atau seorang pemain basket yang saat bertanding malah ngitung kecepatan grafitasi pantulan bola..
HALAH jaman kapan menangnya kang??
atau..
atau..


banyak deh contohnya..


entah kenapa ya kok gue emosi banget gitu kalo ngomongin..(ngetik aja pake palu#halah) 


gue juga suka mikir..
kenapa yah si Newton tuh lahir ke dunia..coba kagak ada dia..
atau..
kenapa ya si Newton pas pertama kali mencetuskan gaya grafitasi tuh bukan apel yang jatoh ke kepalanya..
tapi DUREN gitu..apa deh yang lebih 'MERIAH'


aduduh merasa dosa juga nih ngomongin orang yang udah mati..
ga enak juga ama guru guru fisika atau temen temen yang suka fisika..


yahh gue nulis gini cuma karena kesel aja..
nilai fisika gue JELEK BANGEETTT..
masa yah gue dapet *TIIIIIIIITTTT* (sensor)
bayangin ! *TIIIIIIIITTTT*


*TIIIIIIIITTTT* banget gak sih???

 *TIIIIIIIITTTT* !!!!

hahaha mudah mudahan we atuh nya...ada motivator buat aku supaya hati aku lebih terbuka untuk FISIKA,untuk mengikhlaskan keberadaan FISIKA di dunia ini..

mun aku dapet nilai bagus mah da..moal nulis siga kieu..
haha




sekian (hosh hosh hosh..)




tertanda,
BUKAN Haerunisa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar